FAQ

Q : Apakah produk ready ?

A : Semua produk yang bisa diklik “Beli” adalah ready, jika jumlah yg tertera tidak sesuai, customer akan segera kami chat melalui fitur chat.

Q : Apa pesanan saya bisa dikirim hari ini?

A : Semua pesanan bisa kami proses di hari yang sama dengan batas waktu pesanan masuk yaitu jam 12 siang. Pesanan yang masuk lewat dari jam tersebut akan diproses di hari berikutnya. Dan untuk hari sabtu, minggu, dan tanggal merah kami off pengiriman.

Q : Kapankah pesanan saya sampai?

A : Lamanya waktu pengiriman tergantung alamat tujuan pengiriman. Dan estimasi pengiriman tergantung pihak ekspedisi.

Q : Apa bedanya matras PVC, NBR, dan TPE?

A : Untuk matras Happyfit ada 3 jenis bahan, yaitu PVC, NBR, dan TPE, dan bedanya:
PVC adalah matras yang paling ekonomis dan cocok untuk para pemula. PVC memiliki 2 jenis ketebalan yaitu 6 mm dan 8 mm.
NBR adalah matras yang tahan lama dengan ketebalan 10 mm, cocok untuk tulang ekor dan sendi yang sering sakit.
TPE adalah matras premium Happyfit dan memiliki grip yang lebih baik dibandingkan dengan PVC dan NBR, serta dapat dipakai bolak-balik.
Selengkapnya, klik di sini!

Q : Bagaimana cara membersihkan yoga mat ?

A : Untuk membersihkan Yoga Mat, bisa dengan menyeka permukaan matras dengan kain yang sudah dibasahi. Bisa juga menggunakan detergen dan sikat yang lembut. Lalu saat mengkeringkannya tidak boleh terkena sinar matahari langsung

Q : Barang yang saya terima rusak/cacat, apakah bisa ditukar ?

A : Apabila barang yang diterima dalam keadaan cacat/ rusak, bisa diklaim retur ke kita dengan menginformasikan kondisi produk yang diterima melalui fitur chat, dan nanti akan dibantu proses retur selanjutnya.

Q : Bagaimana caranya menjadi reseller ?

A : Customer akan dibantu mengenai informasi/ syarat & ketentuan menjadi reseller dengan mengirimkan nomor WhatsApp pada fitur chat.

Q : Apakah Happyfit memiliki toko offline?

A : Untuk saat ini Happyfit belum memiliki toko offline, dan hanya melakukan penjualan via Online, yang dapat dijangkau ke seluruh wilayah Indonesia.

Q : Apakah bisa Cash On Delivery?

A : Untuk saat ini belum ada layanan Cash On Delivery, baru bisa menggunakan jasa pengiriman yang bekerja sama dengan kami.

Q : Bagaimana metode pembayaran di website?

A : Metode pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke rekening BCA. Nomor rekening akan muncul secara otomatis saat menyelesaikan proses pemesanan (checkout).

newsletter-happyfit-indonesia